Monthly Archives: March 2015

Alasan Wanita Berlama-lama Memilih Pakaian

Argumen Perempuan Berlama-lama Pilih Baju

Argumen Perempuan Berlama-lama Pilih Baju

Alasan Wanita Berlama-lama Memilih Pakaian

Seluruh dipertimbangkan. Dari warna sampai umur.

Tabita skin care
Buat urusan tampilan, perempuan senantiasa mau nampak sempurna.
Tidak melulu soal wajah, namun serta baju yg dikenakan.
Utk pilih baju kerja saja biasanya perempuan menghabiskan saat 21 menit tiap-tiap pagi, sementara laki-laki cuma membutuhkan disaat 13 menit.
Apa saja yg jadi pertimbangan perempuan dalam pilih baju?

Model Baju
Rata Rata perempuan takut kelihatan lebih gemuk atau lebih kurus lantaran model baju yg dipunyai.
Padahal sebenarnya tiada yg salah bersama wujud badan mereka.

Konsentrasi kepada Perihal Negatif
“Saya tak mampu mengenakan tank unggul sebab lengan aku akbar,” atau “Saya tak dapat mengenakan rok lantaran betis aku gede.
” Tidak Dengan sadar, kalimat seperti ini menciptakan perempuan lebih tidak sedikit pertimbangan dalam memastikan baju yg dapat dikenakan.
Busana tak dibuat buat mempermalukan atau menciptakan satu orang merasa buruk.
Sebaliknya busana dibuat biar Kamu nampak menarik. Menjadi berhentilah memikirkan kekurangan badan.

Pertimbangan Umur
Merasa tidak tepat lagi mengenakan gaun pendek lantaran umur telah menginjak 40 thn? Perhatikan Susan Sarandon, Helen Mirren, & Meryl Streep,
mereka masihlah yakin diri mengenakan busana model apapun.
Umur tak memastikan gaya. Seandainya merasa nyaman mengenakan gaun pendek, gunakan saja.
Busana tak dibuat buat mempermalukan atau menciptakan seorang merasa tidak baik, sebaliknya busana dibuat supaya Kamu nampak menarik.
Menjadi mogok bersama obsesi mempunyai badan yg terlampaui mungil & cari sesuatu yg memang tepat.

Warna Tidak Tepat
Benar, warna baju benar-benar mesti disesuaikan bersama warna kulit biar tampilan kelihatan segar & lebih jejaka.
Pertimbangan ini dengan cara tidak serentak bakal menambah kala pencarian baju.
Demikian lelah mencari, umumnya mereka bakal menjatuhkan pilihan kepada warna pujaan.

5 HAL YANG PASTI MEMBUAT PACARAN MENYENANGKAN

5 Faktor Yg Tentu Menciptakan PACARAN MENYENANGKAN

5 Faktor Yg Tentu Menciptakan PACARAN MENYENANGKAN

5 HAL YANG PASTI MEMBUAT PACARAN MENYENANGKAN

Perjalanan panjang dari step kencan sampai hingga pacaran dan sebagainya tak selamanya mesti susah & berliku-liku.
Berikut sekian banyak perihal yg sanggup anda laksanakan & hindari ketika berpacaran.

1. Kenali siapa dia bukan yg disukainya
DON’T
“Aku paling gemar orang yg menyukai Morrissey, miliki tiga anjing, panjang rambut tak lebih dari xx senti meter. Kerjaan sbg banker berhasil bersama tugas sampingan menjadi DJ ketika weekend.”
Janganlah menilai pasangan berdasarkan hal-hal yg terlampaui spesifik yg tak mencerminkan siapa beliau sesungguhnya. Mempunyai hobi atau selera musik yg sama kemungkinan mampu menciptakan pertalian kalian terasa menyenangkan, tapi kalau hal-hal ini tak jadi indikator karakter & kepribadiannya sehingga di jangka panjang perihal itu jadi tak utama.
DO
“Aku paling gemar orang yg mampu memperlakukan orang lain dgn sopan. Saya gemar liat orang yg miliki passion. Saya senantiasa merasa pas bersama orang yg sanggup menonton dunia bersama trick yg positif.”
Kenali karakter, pengetahuan, & pandangan hidup yg dipunyai pasanganmu. Tonton kiat ia berkata, bagaimanakah dirinya memperlakukan orang di sekitarnya, & apa yg jadi hal-hal mutlak di hidupnya. Pas nggak dgn bayangan anda atas pasangan yg ideal?

2. Jangan Sampai buru-buru judge pasanganmu, kenali lebih baik lalu
DON’T
Janganlah terlampaui serta-merta memutuskan menyukai atau tak dgn satu orang kala kencan. Sekian Banyak pertanyaan basa-basi benar-benar tentu bakal terlontar lantaran beliau sedang berikhtiar mengenali anda & kebiasaan-kebiasaanmu. Be nice, think positive!
DO
Kalau benar-benar anda merasa tak nyaman bersama trik beliau memperlakukanmu, kenali & cari tahu argumen mengapa anda merasa demikian. Kemampuan insting anda teramat mutlak, & jikalau dia mulai sejak menunjukkan perlakuan yg tak wajar, anda mempunyai hak kok utk melangkah bertolak.

dr rochelle skin expert

3. Jadilah orang yg sopan dan saling menghargai
DON’T
Janganlah sempat lupakan adat kencan! Bisa Jadi kini jaman telah beralih tapi chivalry is not dead. Wahai para wanita, biarkan para lelaki membukakan pintu buat kalian. & para pria, kalian mesti ingat bahwa bersikap sopan menunjukkan jikalau kalian yakni cowok yg gentleman.
DO
On a first date, a man should pay (biarpun tak ada peraturan tercatat). Tapi beri lelaki tersebut senyuman manis & ucapkan “The next date is on me.” Tidak Hanya membuat peluang utk berjumpa lagi dgn manusia menarik di hadapan anda, elemen tersebut pun menunjukkan anda mempunyai inisiatif.

4. Pakai percakapan utk saling mengenal dan buka pengetahuan
DON’T
Periode kencan atau pacaran amat sangat mutlak buat mengenal satu orang. Jangan Sampai memonopoli saat buat berkata mengenai histori hidup anda. Ingat jika anda pula mesti mencari tahu berkenaan ia, janganlah dirinya dapat tahu makanan idola anda diwaktu SD, tetapi anda bahkan tak tahu dirinya bekerja di mana.
DO
Mengambil topik percakapan jadi lebih luas bisa membuat obrolan seru & mampu meninggalkan kesan positif. Hindari obrolan berat yg sanggup memunculkan adu mulut – simpan alasan sampai diwaktu anda telah nyaman bertengkar dengannya!

5. Jadilah dirimu sendiri, namun siap berkompromi
DON’T
Jangan Sampai berpura-pura senang seluruhnya perihal yg sama dgn pasangan anda demi menumbuhkan chemistry! Mengawali satu buah pertalian bersama bohong-bohong mungil yg tetap menumpuk dapat menghambat jalinan & mempersulitmu ke depannya. Perbedaan yakni sesuatu yg indah!
DO
Menuntut Ilmu hobinya tak sama bersama mengaku menyukai hobi yg sama. Perbedaan akan mendorong anda buat mencari ilmu sesuatu yg baru, & ia juga dapat merasa anda mengusahakan mengenalnya lebih dekat! Jangan Sampai lupa utk mengajaknya belajar hobi anda pun.

Selamat berkencan!

Cara Dapatkan Senyum Putih Menawan

Kiat Temukan Senyum Putih Cantik

Kiat Temukan Senyum Putih Cantik

Kiat Temukan Senyum Putih Cantik
Kiat Temukan Senyum Putih Cantik

 

Siapa yg senang bersama gigi kuning atau hitam drrochelle skin expert yg kalau kita tersenyum bakal nampak tak enak dipandang? Siapapun mau memiliki gigi putih bersinar. Gigi putih mempengaruhi cantiknya senyum & rasa yakin diri, lho… Jikalau Kamu mau tampil bersama senyum putih tidak dengan mesti menunggu lama laksanakan perawatan pemutihan gigi, sekian banyak metode natural yg diungkap Beauty High berikut ini dapat mempermudah Kamu meraih senyum putih.

1. Kumur-Kumur Sesudah Makan
Kumur-kumur sesudah makan apapun akan meringankan menghilangkan sisa-sisa makanan yg menempel di gigi. Aspek ini mencegah terciptanya noda kepada gigi yg disebabkan sisa makanan. Berkumurlah selagi 30 detik tiap-tiap sehabis makan juga sebagai salah satu trik memperoleh gigi & senyum yg putih.

2. Tambahkan Susu atau Krim kepada Kopi
Kopi telah tentu meninggalkan noda terhadap gigi. Utk menghindari hal itu, lebih-lebih bila Kamu merupakan penyuka kopi, Kamu dapat menyambung susu atau krim kepada kopi Kamu. Tambahan susu ini dapat mengubah struktur kimia cairan maka menciptakan kopi jadi susah menempel kepada lapisan permukaan gigi.

3. Sayuran Hijau
Banyak-banyaklah mengkonsumsi sayuran hijau seperti brokoli & kangkung. Tidak Hanya baik buat kesehatan, mineral yg terkandung dalam sayuran ini juga memiliki kemampuan melindungi gigi dari noda. Menjadi, sayuran hijau amat baik utk menjaga gigi Kamu masihlah putih.

4. Memilih Warna Lipstik yg Serasi
Pemilihan warna lipstik pula berpengaruh terhadap warna gigi Kamu. Lipstik dgn basic warna biru dapat berikan ilusi gigi terlihat lebih putih. Seandainya Kamu tak mau gigi kuning Kamu makin menonjol, hindari lipstik warna merah kekuningan atau pink pucat.

5. Cemilan yg Pas
Makanan adalah penyebab penting dari tertinggalnya noda terhadap gigi. Sehingga teramat bijak jikalau Kamu pilih cemilan yg sesuai utk menjaga gigi Kamu masihlah putih. Waktu makan, mulut memproduksi lebih tidak sedikit air liur yg bermanfaat membersihkan bakteri kepada mulut & memutihkan gigi. Cemilan yg baik Kamu mengkonsumsi sebaiknya buah-buahan seperti buah pear, apel, strawberry, & wortel.

Ciri-Ciri Cowok yang Gampang Diselingkuhi 2

Ciri-Ciri Cowok yang Gampang Diselingkuhi

Ciri-Ciri Cowok yang Gampang Diselingkuhi

Ciri-Ciri Cowok yang Gampang Diselingkuhi 2

Perselingkuhan cream pemutih wajah racikan dokter masihlah jadi salah satu penyebab penting berakhirnya sebuah pertalian. tidak cuma yg tetap pacaran, yg telah menikah juga ada yg selingkuh. Anda pasti tak ingin dong jadi korban dari pasangan yg menyukai selingkuh?

Kasus perselingkuhan ini rata rata dilakukan oleh pria, namun tak seluruhnya lho ya. Nggak heran tidak sedikit cewek yg gemar up-date status galau gara-gara dihianati cowoknya. Parahnya lagi cowoknya selingkuh sama temennya sendiri. Hiks, menyedih kan banget deh! : ’(

Namun demikian, buat para cowok jangan seneng dulu. Zaman sekarang ini banyak juga lho cewek yang suka selingkuh. Apalagi kalau kamunya termasuk tipe cowok yang punya ciri-ciri di bawah ini:

1. Terlalu baik
Cowok yang terlalu baik dan kalem itu biasanya gampang dibohongi. Selain itu, pacaran sama cowok baik itu cenderung membosankan dan tidak seru. Walau bagaimana pun, cewek juga butuh sesuatu yang menantang. Nggak heran kalau dia milih selingkuh.
Cewek itu emang aneh. Dapet cowok jahat malah dipertahanin, tapi giliran dapet cowok baik malah diselingkuhin.

2. Terlalu ngejar-ngejar
Cewek itu kalau udah dikejar-kejar sama cowok, bakalan merasa dirinya paling cantik sedunia. Makanya dia suka semena-mena sama cowoknya termasuk untuk selingkuh. Suka sama cewek boleh aja bro, tapi jangan jadi pengemis cinta juga kelez. Yang ada kamu yang rugi sendiri.

3. Terlalu pendiam
Cowok pendiam itu paling gampang buat diselingkuhin. Ceweknya ngobrol sama cowok lain, dia cuma bisa diem. Ceweknya jalan sama cowok lain, dia cuma bisa diem. Ini yang ngebuat cewek merasa kalau kamu nggak suka sama dia. Makanya dia nggak ragu buat selingkuh. Coba deh rubah sifat pendiam kamu itu.

4. Terlalu cuek
Jadi cowok itu jangan terlalu cuek, nanti pacar kamu selingkuh. Coba deh jadi cowok yang lebih perhatian dan juga peduli sama aktivitas si pacar. Misalnya, telepon nanya di mana, sama siapa, tapi jangan sambil marah ya. Ingat bro! Selingkuh itu bisa terjadi karena ada kesempatan. Jadi, jangan biarkan kesempatan itu muncul karena kamu terlalu cuek.

5. Kalah tampang
Namanya kucing kalau dikasih ikan asin pasti luluh juga. Begitu juga cewek, kalau terus-terusan digoda sama cowok yang lebih ganteng dari pacarnya, pasti bakal selingkuh juga. Makanya, kamu harus bisa jaga penampilan supaya do’i nggak selingkuh.
Kamu tidak punya ciri-ciri seperti di atas tapi masih diselingkuhi juga? Berarti itu emang dasar cewek kamu aja yang nggak bener. Mending nyari yang lain bro.

Cara Kabur dari Kencan yang Menyebalkan

Cara Kabur dari Kencan yang Menyebalkan

Cara Kabur dari Kencan yang Menyebalkan

Anda lagi pendekatan sama satu orang yg anda kenal melalui Fb. Sesudah merasa dekat satu sama lain, hasilnya anda memutuskan buat ketemuan sekaligus menggandeng ia kencan biar interaksi yg tadinya cuma kawan sanggup menjadi si sayang.

dr rochelle skin expert

Tapi apa yang terjadi? Tampang do’i tidak sesuai dengan apa yang kamu bayangkan. Ternyata foto profil do’i yang buat kamu tertarik itu adalah hasil edit atau photoshop. Duh, gimana dong, mau kabur tapi bingung ngasih alasan apa. Gimana nih?

Kamu ingin terbebas dari kencan yang membosankan, menyebalkan, atau yang tidak sesuai harapan? Langsung aja kabur dengan cara berikut ini:

1. Telepon penting
Sebelum ketemuan sama do’i ada baiknya kamu setting alarm dulu di ponsel. Pilih nada alarm seperti nada dering panggilan. Jadi saat kamu mulai bosan dan kebetulan alarm ponsel kamu bunyi, kamu bisa pura-pura dapat telepon penting sehingga tidak bisa lama-lama kencan sama do’i. Kasih alasan yang masuk akal, misalnya, ayam peliharaan operasi cesar atau kucing kamu sakit. Ingat! Pilih alasan yang masuk akal supaya do’i nggak curiga.

2. Sibuk sendiri
Ponsel kamu nggak ada alarmnya? Nggak usah khawatir. Kamu bisa pura-pura sibuk sendiri dengan gadget atau mainan kamu supaya bisa “kabur” dari kencan yang membosankan ini. Mana ada sih orang yang tahan kencan sama orang yang suka sibuk sendiri? Pasti do’i bakalan merasa ilfeel dan akhirnya minta pulang.

3. SMS temen
Kamu udah nggak betah kencan sama do’i? Minta bantuan temen kamu aja. Kirim pesan ke dia buat pura-pura jemput kamu karena ada suatu acara. Misalnya, ada tugas kuliah buat meneliti sampah atau tugas-tugas lainnya yang masuk akal. Dengan begitu, kamu bisa segera kabur tanpa harus takut si do’i marah dan nyumpahin kamu nggak bisa dapet jodoh.

4. Pura-pura sakit
Kemampuan akting kamu diuji di sini. Pasang muka pucat, tubuh lemes, dan kurang gairah seperti orang sakit. Dengan cara ini si do’i pasti nggak bakal mau lama-lama kencan sama kamu karena takut ketularan. Apalagi kalau kamu ngaku kena virus yang gampang menular, virus cinta maksudnya. Alasan paling ampuh adalah sakit perut.

Ini Bahaya Akibat Kelamaan Jomblo

Ini Bahaya Akibat Kelamaan Jomblo

Ini Bahaya Akibat Kelamaan Jomblo

Ini Bahaya Akibat Kelamaan Jomblo

Siapa bilang jadi seseorang jomblo itu menyedihkan? Justru, jomblo itu lebih merdeka & lebih bebas. Ingin jalan sama siapa aja nggak ada yg beram. Dapat godain siapa aja. Beda apabila udah miliki doi, apa-apa mesti laporan lalu agar nggak ribut.
Nggak heran deh kalau ada orang yg mengaku lebih nyaman menjadi jomblo ketimbang miliki doi. Jalan bareng temen cewek atau laki laki nggak menjadi masalah, lantaran nggak akan ada orang yg cemburu sama anda. Jomblo itu bebas & merdeka!!
Jangan Sampai seneng lalu bro and sist! Lantaran kelamaan jadi jomblo itu pun jelek untuk anda. Ingin tahu apa aja dampak jelek kelamaan menjomblo?

cara memutihkan wajah

1. Nggak peka
Kelamaan jomblo bisa buat kamu jadi nggak peka sama “sinyal-sinyal” cinta. Hal ini karena kamu sudah merasa terlalu nyaman dengan diri sendiri. Ada orang yang suka sama kamu, tapi karena kamunya nggak sadar, alhasil do’i berpaling ke orang lain. Rugi banget kan?

2. Tekanan batin
Jadi jomblo itu memang menyenangkan. Namun tidak dipungkiri pasti ada saat-saat di mana kamu bakal meratapi nasib kamu sendiri. Berpikir kenapa kamu jomblo?, Kenapa belum punya pacar?, dll. Jelas hal ini akan membuat kamu depresi. Jika tidak segera di atasi, maka bisa berbahaya.

3. Merasa takut
Saat ada orang yang mencoba mendekati kamu, akan muncul perasaan takut. Kamu merasa takut rasa nyaman kamu akan terganggu karena kehadiran do’i. Alhasil kamu nggak bakal bisa lepas dari status jomblo kamu.

4. Suka cemburu
Nggak punya pacar kok cemburu? Iya, cemburu sama teman. Karena kamu takut kesepian muncul deh sifat posesif kamu sama teman. Kamu suka ngambek nggak jelas cuma gara-gara teman kamu pergi bareng sama pacarnya. Jika kamu suka merasakan hal seperti itu, tanda kalau kamu mulai terserang bahaya kelamaan jomblo.

5. Dituduh suka sesama jenis
Sebenarnya pacaran itu nggak harus, yang harus itu nikah. Tapi karena pemahaman orang berbeda, seringnya orang yang memilih jomblo itu terkadang sering dituduh suka sesama jenis. Padahal kan bisa aja dia jomblo karena nggak mau pacaran, tapi maunya langsung nikah. Tapi, ya itu lah yang harus kamu terima kalau kelamaan jomblo.

Ayo yang jomblo buruan nyari pacar sebelum kena efek buruk seperti di atas. Kalau nggak ya langsung nikah aja. Semoga bermanfaat ya guys!!

Cara Jadian Sama Mantan Pacar Teman

Cara Jadian Sama Mantan Pacar Teman

Cara Jadian Sama Mantan Pacar Teman

Cara Jadian Sama Mantan Pacar Teman

Cinta itu emang buta, saking butanya kita tak sanggup pilih mana orang yg pas untuk kita cintai. Bahkan ada sekian banyak kasus di mana orang tersebut jadian bersama mantan doi sohib, kakak, bahkan sahabatnya sendiri. Waduh, kok mampu ya?

Jadian bersama mantannya kawan itu benar-benar tak salah. Tapi, factor itu pasti dapat mengganggu pertalian pertemanan anda & ia. Mampu pula kan rekan anda malah menuduh anda sudah merebut pacarnya sampai hasilnya minta putus? Ini terang dapat menjadi masalah.

Kamu tentu tidak mau kan pertemanan kalian putus cuma gara-gara masalah cowok? Yuk simak beberapa tips berikut:

1. Cari tahu dulu

Kamu jangan beritahu sahabat kalau mantannya itu mulai ngedeketin kamu. Lebih baik kamu cari tahu dulu apa tujuan si mantan sahabat itu ngedeketin kamu. Jangan ge-er dulu, bisa aja kan dia ngedeketin kamu buat tujuan lain, misalnya buat balikan lagi sama sahabat kamu.

So, kamu harus pastiin dulu kalau kamu dan mantan sahabat itu memang punya rasa yang sama. Jangan sampai udah bilang ke sahabat, tapi ternyata kamu cuma di PHP-in, kan malu-maluin diri sendiri itu namanya.

2. Udah move on belum?

Kamu harus memastikan dulu apakah sahabat dan mantannya udah sama-sama move on? Jangan terburu-buru mengambil keputusan. Kan bisa bahaya kalau kamu udah jadian tapi ternyata sahabat kamu masih cinta sama mantannya yang kini jadi pacar kamu. So, pastiin dulu kalau mereka itu benar-benar udah move on.

3. Bicara baik-baik

Kamu nggak boleh ngambil keputusan seorang diri. Ada baiknya kamu juga minta pendapat dari sahabat kamu. Dia rela nggak kalau kamu pacaran sama mantannya. Minta sahabat untuk jujur supaya tidak ada masalah ke depannya. Bicarakan baik-baik, bicarakan dari hati ke hati, bicarakan dari jantung ke jantung, kalo bisa.

4. Jangan jadian

Kalau sahabat terkesan nggak suka dan tidak merestui hubungan kamu, mendingan jangan maksa buat jadian deh. Apalagi sampai backstreet. Ini hanya akan membuat persahabatan kalian jadi rusak. Kamu dan sahabat pasti bakal jadi kaku dan nggak seakrab dulu kalau curhat. Daripada kehilangan sahabat, mendingan nyari pacar yang lain aja.

Jadian sama mantannya sahabat itu emang butuh pertimbangan yang sangat matang, tapi jangan sampai gosong ya. Karena di sini dibutuhkan kepekaan dan kepedulian kamu terhadap perasaan sahabat.

Ciri-Ciri Cowok yang Gampang Diselingkuhi

Ciri-Ciri Cowok yang Gampang Diselingkuhi

Ciri-Ciri Cowok yang Gampang Diselingkuhi

Ciri-Ciri Cowok yang Gampang Diselingkuhi

Perselingkuhan tetap jadi salah satu penyebab mutlak berakhirnya satu buah interaksi. terkecuali yg masihlah pacaran, yg telah menikah serta ada yg selingkuh. Anda pasti tak ingin dong jadi korban dari pasangan yg menyukai selingkuh?
Kasus perselingkuhan ini rata-rata dilakukan oleh laki-laki, namun tak seluruh lho ya. Nggak heran tidak sedikit cewek yg gemar up to date status galau gara-gara dihianati cowoknya. Parahnya lagi cowoknya selingkuh sama temennya sendiri. Hiks, menyedih kan banget deh! : ’(
Tetapi begitu, untuk para laki laki jangan sampai seneng lalu. Era waktu ini tidak sedikit pun lho cewek yg menyukai selingkuh. Terlebih jikalau kamunya termasuk juga jenis pria yg punyai ciri-ciri dibawah ini :

1. Terlalu baik
Cowok yang terlalu baik dan kalem itu biasanya gampang dibohongi. Selain itu, pacaran sama cowok baik itu cenderung membosankan dan tidak seru. Walau bagaimana pun, cewek juga butuh sesuatu yang menantang. Nggak heran kalau dia milih selingkuh.
Cewek itu emang aneh. Dapet cowok jahat malah dipertahanin, tapi giliran dapet cowok baik malah diselingkuhin.

2. Terlalu ngejar-ngejar
Cewek itu kalau udah dikejar-kejar sama cowok, bakalan merasa dirinya paling cantik sedunia. Makanya dia suka semena-mena sama cowoknya termasuk untuk selingkuh. Suka sama cewek boleh aja bro, tapi jangan jadi pengemis cinta juga kelez. Yang ada kamu yang rugi sendiri.

3. Terlalu pendiam
Cowok pendiam itu paling gampang buat diselingkuhin. Ceweknya ngobrol sama cowok lain, dia cuma bisa diem. Ceweknya jalan sama cowok lain, dia cuma bisa diem. Ini yang ngebuat cewek merasa kalau kamu nggak suka sama dia. Makanya dia nggak ragu buat selingkuh. Coba deh rubah sifat pendiam kamu itu.

4. Terlalu cuek
Jadi cowok itu jangan terlalu cuek, nanti pacar kamu selingkuh. Coba deh jadi cowok yang lebih perhatian dan juga peduli sama aktivitas si pacar. Misalnya, telepon nanya di mana, sama siapa, tapi jangan sambil marah ya. Ingat bro! Selingkuh itu bisa terjadi karena ada kesempatan. Jadi, jangan biarkan kesempatan itu muncul karena kamu terlalu cuek.

5. Kalah tampang
Namanya kucing kalau dikasih ikan asin pasti luluh juga. Begitu juga cewek, kalau terus-terusan digoda sama cowok yang lebih ganteng dari pacarnya, pasti bakal selingkuh juga. Makanya, kamu harus bisa jaga penampilan supaya do’i nggak selingkuh.
Kamu tidak punya ciri-ciri seperti di atas tapi masih diselingkuhi juga? Berarti itu emang dasar cewek kamu aja yang nggak bener. Mending nyari yang lain bro.

tip cantik diperjalanan

Tips Agar tetap cantik didalam perjalanan

Terkadang sering kali kita luput dalam hal yg mendadak dan membuat kita tergesa gesa untuk beranjak pergi kesuatu tempat,nah kalo sudah begini bagaiman sich tips cantik didalam perjalanan,pada saat kita sedang terburu buru karena bisa saja didalam perjalan kita akan mudah berkeringat terkena debu dan lain lain

tip cantik diperjalanan

Untuk menjaga eksistensi make up kamu agar tetap terlihat cantik sampai tempat tujuan, simak 5 tips cantik saat sedang di perjalanan berikut yuk girls.

1. Jangan Menggunakan Make Up Terlalu Tebal
Jika untuk bepergian kamu menggunakan kendaraan umum atau kendaraan roda dua, gunakan make up yang tipis terlebih dahulu dan jangan menggunakan bulu mata sebelum sampai ditempat tujuan. Nah, setelah tiba kamu bisa pergi ke kamar mandi sejenak untuk merapikan riasan make up dan rambut kamu agar terlihat eksis kembali.

2. Katakan Tidak pada Foundation
Foundation dapat membuat kulit kamu kering dan dehidrasi. Jadi, jika kamu bepergian yang banyak terkena terik matahari cukup gunakan pelembab agar kulit kamu selalu terjaga kelembabannya.

3. Rajin Membersihkan Wajah
Nah, supaya kamu terlihat tetap cantik saat diperjalanan maka perawatan harus dimulai dari yang paling dasar, yaitu rajin mencuci muka dengan pembersih muka. Gunakan pembersih muka yang sesuai dengan karakter kulit kamu. Wajah yang sering dibersihkan akan terhindar dari jerawat atau kotoran lain yang dapat mengganggu kamu saat diperjalanan. Wajah yang bersih juga akan meningkatkan percaya diri kamu loh girls. Jadi ngga ada salahnya kan rajin membersihkan wajah.

4. Tabir Surya
Selain wajah, kulit tubuh kamu juga perlu diperhatikan girls. Gunakan tabir surya agar kulit terhindar dari sinar UVA dan UVB yang berbahaya untuk kulit jika terpapar terus menerus. Untuk wilayah Indonesia, nilai SPF untuk tabir surya yang baik adalah SPF 20. SPF 20 sudah bisa menangkal radiasi sinar ultraviolet. Girls mau tau bahayanya UVA dan UVB ? paparan UVA yang langsung mengenai kulit akan menyebabkan kulit kita menjadi semakin cokelat dan mengerut. Sedangkan UVB adalah sinar ultraviolet yang bersifat karsinogenik sehingga sangat berbahaya jika terkena langsung oleh kulit loh.

5. Banyak Minum Air Putih
Air putih memiliki banyak manfaat untuk tubuh kita girls, selain dapat mengeluarkan toksin dari dalam darah dan tubuh, air putih juga dapat membantu menjaga kelembaban kulit sehingga selalu terlihat segar. kebutuhan air putih untuk tubuh dalam satu hari adalah minimal 2 liter. Jadi jangan pernah meremehkan khasiat air putih ya. Kurangi minum minuman yang mengandung pengawet dan beralihlah hidup sehat dengan rajin minum air putih setiap hari. Air putih mudah mendapatkannya, besar khasiatnya.

sumber :
tabita skin care
harga tabita skin care
tabita skin care jakarta

india cantik

banyak wanita india dan timur tengah yang terlihat cantik

india cantik

Kecantikan para wanita dari daerah negara-negara Asia Selatan seperti India dan Pakistan, serta Timur Tengah memang sudah terkenal sejak lama. Rahasia kecantikan mereka ini berasal dari ritual turun temurun, yang diajarkan oleh para ibu untuk anak perempuan mereka.

Ritual kecantikan dengan resep kuno telah dipercaya sebagai cara ampuh untuk memperindah kulit mereka.
Seperti dilansir dari byrdie.com, berikut 7 rahasia kecantikan wanita Asia Selatan dan Timur Tengah.

Air Mawar
Para wanita dari Asia Selatan dan Timur Tengah, percaya akan khasiat air mawar bagi wajah mereka. Air mawar ini berkhasiat untuk menyegarkan, melembutkan, mencerahkan dan membersihkan kulit. Para putri dari negara Timur Tengah, menggunakan cara ini air berkhasiat ini selama berabad-abad.

Taruh air mawar dalam botol semprot, kemudian simpan dalam lemari es, untuk meningkatkan efek menenangkan kulit. Saat siang hari, atau ketika udara panas, segarkan kulit wajah Anda, dengan air mawar ini. Dijamin Anda langsung segar dan rileks, kulit pun makin cantik.

Kunyit
Dalam tradisi India dan Pakistan, para wanita rutin menggunakan masker kunyit yang disebut uptan atau ubtan. Sebelum seorang wanita India dan Pakistan menikah, mereka akan menerapkan ramuan masker kunyit ini pada wajahnya, agar wajah mereka bersinar cerah saat hari pernikahan. Bahan masker kunyit : 2 sdm tepung beras, sejumput kunyit bubuk, sedikit kayu cendana bubuk, 2 sdm air mawar, 2 sdm susu. Cara pemakaian: Campur semua bahan bersama-sama menjadi sebuah pasta kuning. Oleskan pada wajah hingga mengering selama 15-20 menit. Kemudian bilas dengan air hangat. Baca juga : Kulit Makin Cantik Berkat Kunyit, Bisa Atasi Kulit Kusam dan Bintik Hitam

Minyak Kelapa
Minyak kelapa ini digunakan untuk melembabkan dan menghitamkan rambut, serta membuatnya bersinar. Wanita India dan Pakistan menggunakan satu sendok minyak kelapa, lalu menggosokkannya pada rambut, kemudian berjemur di bawah sinar matahari selama satu jam, kemudian dibilas. Hasilnya, rambut akan tebal dan mengkilap. Baca juga : Inilah 4 Manfaat Minyak Kelapa untuk Kecantikan

Mustard Oil atau Minyak Biji Sesawi
Mustard Oil, baik untuk pertumbuhan rambut, dan membuatnya bersinar. Mustard Oil, kaya akan selenium, yaitu antioksidan yang melindungi sel-sel rambut. Minyak ini juga mengandung protein untuk menguatkan rambut, agar tidak mudah rontok.

Jeruk Nipis
Pada pagi hari, wanita India, menggunakan jeruk nipis yang dibelah, kemudian digosokkan pada wajah. Kandungan asam pada jeruk nipis, dapat mencerahkan kulit, menghilangkan komedo dan sel-sel kulit mati.

Henna
Wanita India menggunakan henna untuk mewarnai rambutnya. Selanjutnya mereka menggunakan minyak kelapa sebagai masker rambut, setelah mewarnai rambut dengan henna.

Henna dapat memperkuat, menambah tekstur dan volume rambut, membuatnya bersinar, serta dapat menghilangkan ketombe. Baca juga : Inilah 4 Khasiat Henna Bagi Rambut

Bunga Limau
Wanita India dan Pakistan, menggunakan bunga limau, untuk mengharumkan rambut dan rumah mereka. Bunga limau ini dapat menjadi hiasan rambut dan pengharum ruangan.

 

sumber :

tabita skin care